Hari ini kita akan berbicara secara singkat tentang apa yang kita lakukan di virtual reality - khususnya dalam upaya untuk menangkap apa rasanya menjadi DI ranah maya. Ini tidak cukup, kita berpikir, hanya menunjukkan feed datar - meskipun kami sudah melakukan itu sudah beberapa kali. Ini juga tidak cukup hanya untuk menunjukkan dua layar - pakan datar dan tampilan yang nyata dari pengguna dengan headset VR pada. Yang menunjukkan apa yang terjadi, tentu, tapi tidak pergi cukup jauh dalam menunjukkan apa yang user melihat, mendengar, dan mengalami.
Salah satu inspirasi kami awal untuk membuat setup kami bertujuan untuk berasal dari pengembang Dylan Fitterer. orang ini dibuat video Anda akan melihat - dia mengembangkan aplikasi Anda akan melihat terlalu: Audioshield. Lihatlah betapa sederhananya ini. Ini masih datar, tentu, tetapi memberi Anda ide yang lebih baik dari apa yang terjadi daripada jika Anda hanya melihat permainan.
Sederhana. Cukup besar untuk jenis permainan.
Inilah apa yang kita bekerja dengan - tanpa apapun realitas campuran:
Selain penampilan dari kontrol dalam frame, ada sedikit hubungan antara apa yang Anda lihat dan pemahaman yang benar tentang bagaimana rasanya mengalami VR. Kami ingin menjembatani kesenjangan itu. Menjembatani lebih baik daripada yang kita miliki sudah, yang.
Kami telah melihat beberapa contoh yang mengagumkan dari apa yang dapat dilakukan dengan campuran realitas rekaman. Katup, khususnya, telah mampu menggambarkan pengalaman VR dengan sukses besar.
Itu mengagumkan.
Untuk membuat video Anda lihat di atas kenyataan, Valve digunakan perangkat lunak perekaman, plugin Steam VR untuk Unity, dan 3 pengontrol HTC Vive melekat kamera ol besar '. Perangkat lunak ini mendeteksi di mana kamera ini berkat controller, menciptakan kamera kedua dalam pertandingan VR.
Anda perlu satu kamera dalam permainan dan satu kamera dalam kenyataan yang sebenarnya.
Video terakhir adalah campuran setelah kedua video ditangkap.
Tapi Anda DO membutuhkan akses pengembang untuk permainan apa pun yang Anda merekam, untuk membuat hal ini terjadi. Anda juga harus dapat mengakses permainan di Unity, tentu saja.
Di masa depan kami berharap SteamVR akan membiarkan ini 3 pengaturan kontroler-as-kamera di semua aplikasi VR. Untuk saat ini, kita harus kreatif dengan aplikasi yang belum pergi mil ekstra untuk membangun fungsi ini ke aplikasi mereka.
Aplikasi pertama yang melakukan ini adalah Fantastic alat.
Lihatlah trailer ini.
Super!
Kita tidak bisa melakukan ini namun dengan aplikasi lain yang kita tidak memiliki pengembang akses ke. Namun. Sampai saat itu, kami BISA mencoba hal-hal lainnya. Merekam dengan layar hijau - segala macam hal.
percobaan pertama kami adalah KASAR. Ini hanya apa yang terjadi ketika kita mulai. Hal itu tidak benar-benar dimaksudkan untuk bekerja baik terutama - dengan demikian, Anda mungkin mendapatkan pusing sementara menonton.
Anda masih perlu untuk memberikan pikiran Anda peregangan untuk menghubungkan apa yang user lakukan dan apa yang Anda lihat. Itu bukan apa yang kita inginkan.
sidang berikutnya kami mengambil sudut pandang orang pertama, merekam dengan kamera terpasang langsung ke depan HTC Vive. Memang, ada IS kamera di sana sudah, tapi kami ingin kualitas hasil BIT lebih tinggi daripada apa yang akan dihasilkan dari hal itu.
Permainan Anda lihat di atas adalah rilis Beta dari Cyberpong VR - kami sarankan Anda check it out secepat mungkin (di Steam sekarang).
Masih sangat kasar!
Tapi kami semakin dekat.
Berikutnya kita akan back up sedikit lebih, menggunakan headset sebagai kamera (tanpa memakainya), dan beberapa cara aneh lainnya dan sarana.
Apakah Anda mencoba untuk menangkap VR dengan cara yang sama? Marilah kita tahu apa yang Anda lakukan untuk! Hubungi saya di Twitter (@t_chrisburns) untuk ngobrol!