
Kabar baik: smartwatches sebenarnya barang panas di pasar teknologi, tumbuh sebanyak 223% dibandingkan dengan kuartal pertama tahun lalu. Berita buruk: dibandingkan dengan kuartal terakhir tahun 2015, jumlah itu sebenarnya iris di setengah. Tergantung pada loyalitas merek Anda atau preferensi, campuran perangkat dan platform mungkin kabar baik atau buruk untuk Anda juga. Sementara Apple Watchstill memiliki mayoritas pasar, itu telah menyusut menjadi hanya setengah, dengan Android Wear dan Tizen yang membentuk setengah lainnya.
Pada Q1 2015, tidak ada Apel Perhiasan untuk berbicara tentang. Tetapi pada saat tahun yang berakhir, naik ke proporsi meroket, tersangkut 63% dari pasar. Hanya dalam waktu tiga bulan, namun, sebagian yang menyusut menjadi 52,4%. Hal ini disebabkan munculnya smartwatches Android Wear dan proliferasi variasi seperti di pasar.
Analis memperkirakan bahwa Apple dikirim sekitar 2,2 juta smartwatches pada kuartal saja, sementara Samsung dikirimkan 0,6 juta saja. Kekuatan gabungan dari produsen Android Wear seperti LG, Motorola, Huawei, dan lain-lain, hanya membuat 1,4 juta pengiriman. Total yang 4,2 juta jika dibandingkan dengan 1,3 juta pada kuartal yang sama tahun lalu pasti mengesankan. Tapi jika dibandingkan dengan 8,1 juta dari kuartal terakhir,
Bagian dari penurunan itu, terutama untuk Apple Watch, dikaitkan dengan musim, dengan liburan memberi hadiah sekarang panjang di atas. Dan dengan Apple Perhiasan agak baik berusia sekarang dalam hal perangkat gen pertama, konsumen mulai mencari lebih. Apple Perhiasan 2 dikabarkan olahraga konektivitas 4G sendiri dan, mungkin lebih penting, daya tahan baterai yang lebih baik.
SUMBER: Strategy Analytics
Title :
pangsa pasar Apple jatuh hampir setengah di Q1 2016
Description : Kabar baik: smartwatches sebenarnya barang panas di pasar teknologi, tumbuh sebanyak 223% dibandingkan dengan kuartal pertama tahun lalu. Be...
Rating :
5